Thursday, January 30, 2014

Sahabat Oki Setiana Dewi? Yes I'am

Oki Setiana Dewi, daa (dan adik-adiknya)
Dari Kiri : Ria Yunita, Oki Setiana Dewi, Shindy Kurnia Putri
Sumber : akun sosial Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi, akhwat cantik pemilik wajah senyum, baru-baru ini membuat banyak ikhwan patah hati. Di twitter ada yang menyebutnya wajah senyum selain memang pribadinya yang sumringah, dalam kondisi senyum atau tidak dua ujung bibirnya senantiasa tertarik ke atas.

Banyak ikhwan yang mengagumi kepribadiannya, bahkan juga mencuri perhatian akhwat lain lho. Fansnya Oki Setiana Dewi yang lebih sering disapa SOSD adalah kepanjangan dari Sahabat Oki Setiana Dewi, paling banyak adalah akhwat.

Termasuk aku (ngacuuuung, hehehe) adalah salah satu member di grup facebook SOSD. Meski belum pernah sekalipun kumpul dengan SOSD, lumayan bisa melampiaskan rasa kepo sebagai pengagum.

Kebanyakan SOSD yang berada di wilayah Jakarta atau bahkan ada yang entah memang ikut shooting menjadi peran pembantu atau sengaja datang ke lokasi, kadangkala turut mengabarkan artis inspiratif ini. Termasuk bagaimana kabar Oki sakit dan isu tunangan pertama kalinya tahu sebelum rame juga dari grup tersebut.

Ah kenapa tiba-tiba jadi nulis tentang Oki Setiana Dewi ya? Hehehe.

Jadi memang blogku seringkali disasar para SOSD yang mencari informasi tentang Oki Setiana Dewi. Baik itu mencari informasi tentang Oki Setiana Dewi sendiri, buku Oki Setiana Dewi, maupun adik kandung Oki Setiana Dewi.

Padahal di blog ini cuma ada satu postingan tentang Oki Setiana Dewi, yaitu resensi buku keduanya, Sejuta Pelangi di sini. Itupun karena aku suka meresensi. Dulu sih, sekarang mau dimulai lagi hehehe.

Agar kalian yang menemukan postingan ini dari mesin pencari google tidak kecewa, berikut informasi tentang akun sosial media Instagram Oki Setiana Dewi beserta adik-adiknya yang asli dan tentunya aku follow. Tentu dong instagram lebih menarik, karena lebih mudah stalking foto-fotonya.
Akun Instagram Oki Setiana Dewi berbeda dengan akun twitternya. Jika twitternya, @oki_setiana di akun Instagram Oki Setiana Dewi memakai ID @okisetianadewi.
Sementara dua adik kandung Oki Setiana Dewi yang kedua-duanya perempuan, bungsunya bernama Ria Yunita. Aku mengenalnya melalui dua buku pertama Oki Setiana Dewi. Ria Yunita memakai ID @riaicis. 
Adik kandung perempuan satunya bernama Shindy Kurnia Putri yang menulis bersama dalam buku Hijab I'm in Love bersama Oki Setiana Dewi memiliki dua akun, @shindykp dan @shindykurniaputri1, tapi yang menurut saya paling update adalah @shindykurniaputri1


(Akun Instagram @okisetianadewi)


(Akun Instagram @shindykurniaputri1)

Hayo siapa yang lebih mirip?
Eh, btw ada yang ingin tahu Instagram aku gak? Follow yak, tuh ada dibawah foto-fotonya, atau @nunuelfasa


3 comments:

  1. Nice info..jadi pengen follow akunnya :)

    ReplyDelete
  2. wahh keren nihhh kak, :D
    ikut kepoin kak oki juga ahhhh :D

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog