Wednesday, January 29, 2014

Undian Buku Kick Andy

Bertahun-tahun ikutan undian buku kick andy di www.kickandy.com baru kali ini aku dapat. Dulu kenal undian buku ini dari teman kantorku mbak Munah. Tiap hari Senin selalu rajin submit undian. Akupun ikut-ikutan. Zaman itu masih belum seberapa kalap dengan yang namanya buku. Tapi mendengar yang gratisan jadi ikutan kalap juga, hahaha.

Padahal waktu itu aku belum tahu betapa luar biasanya program kick andy. Maklum, semenjak masuk asrama tahun 2007-2008 enggak interaksi sama sekali dengan yang namanya televisi, keluar asrama jadi ilfell. Sama sekali nggak ada yang menarik dari yang namanya televisi.

Dari undian buku dan cerita teman tersebut aku mulai penasaran dan mengintip kick andy. Sangat inspiratif dan menghibur dengan guyonan khas hostnya, Andy F. Noya memancing tawa bintang tamu dan penonton.

Dari yang suka hanya dengan undian bukunya aku mulai tertarik dengan programnya, eh jadi lupa sama undian semula. Ingat-ingatnya pas acara kick andy sudah mulai aku belum submit data undian.

Padahal mudah banget cara ikutan undian bukunya kick andy.
  1. Buka dulu www.kickandy.com
  2. Kemudian daftar jadi membernya, kalau yang sudah punya account tinggal log in
  3. Cari dan click tombol "undian buku".
  4. Data account akan tersubmit otomatis, kalau mau pindah alamat pengiriman atau ganti nomor telepon, tinggal diubah.
Udah gitu saja padahal, mudah banget dan simpel. Tinggal nunggu pengumumannya di web tersebut dan tunggu buku di kirim.

Pengalaman beberapa kali submit aku gak pernah dapat. Jadinya submit kalau ingat doang. Padahal aku tiap hari online, komputer kerjaku juga terpasang internet, tapi memang sering lupanya.

Tetiba, sewaktu aku sakit kemarin, bapak mertuaku ke rumah nengokin aku. Juga membawa kabar, katanya aku dapat paketan dari stasiun televisi.

Tumben bapak heboh banget yak? Biasanya aku belanja online paketnya aku kirim ke rumah, dan memberitahunya enggak seheboh ini. Memang stasiun televisi apa?

Aku cuma menebak saja sih, apa mungkin ya dapat dari undian buku kick andy? Tumben banget dapat.

Aku memang gak berharap banyak sih. Undian buku kick andy kan terbuka. Apalagi online yang dapat diakses seluruh dunia. Bisa jadi kan bukan hanya orang Indonesia saja? Orang Indonesia yang diluar negeri pakai data dan alamat Indonesia kan bisa. Nah lo berapa puluh atau ratus ribu orang yang dapat dibanding undian yang hanya 50 orang. Ah, rezeki benar deh kalau aku dapat.

Aku mulai penasaran. Kira-kira buku apa ya yang aku dapatkan? Pada undian yang mana? Soalnya undian buku kick andy terbaru kemarin aku gak submit. Hmmm.... cek ricek ke web, taraaaaa ada namaku..........

Hmmm... berarti aku ikut undian sekitar akhir November, buku sampai di tangan akhir Desember. Alhamdulillah.... dan inilah bentuk bukunya.

wujud buku yang kudapatakan dari kick andy
Sebuah penantian panjang 2008-2014 mengharapkan hadiah buku dari kick andy. Sepele ya, aku mampu kok beli sendiri. Tapi rasanya dapat dari sesuatu yang dikagumkan memang luar biasa. Aku jadi berpikir sudah berapa banyak buku yang dibagikan olek kick andy ya? Setiap minggu paling enggak ada 50 orang beruntung selama bertahun-tahun. Belum yang dibagikan saat acara berlangsung.

Au ah, ikut undian buku kick andy online saja. Aku masih bisa ikut undian lagi gak ya? Coba ah. Yuk jangan lupa submit ya setiap minggunya. Kalau bisa dijadwalkan pas hari yang ditentukan biar tidak lupa.

Sudahkah kalian submit minggu ini?

8 comments:

  1. waah, pernah beberapa kali ikut tapi ga pernah dapet. hihihi congrats ya mbak nunu :D

    ReplyDelete
  2. aku sudah pernah dapat juga mbak :D baru 1 kali, judulnya Kisah Inspirasi 3 :)

    ReplyDelete
  3. Aku juga sudah pernah dapat judulx "Berpikir Positif"...

    *Salam kenal ya mbak...
    Aku yusran dari Buton Sulawesi Tenggara

    ReplyDelete
  4. waktu pengirimannya berapa lama sih?

    ReplyDelete
  5. wkt pngriman bkunya itu kira-kira brp hari?

    ReplyDelete
  6. wkt pngiriman bukunya itu brp lama agar smpai ke rmh?

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog