Monday, February 17, 2014

Fakta Tentang F4 (JVKV) : F4 dari Waktu ke Waktu

Gegara postinganku ini dan membaca flash back teman-teman tentang masa lalu, aku turut terlempar ke ruang waktu ketika booming pertama kalinya Drama Asia di Indonesia. Apalagi kalau bukan Shan Cai dan empat kawanan geng F4 dalam Meteor Garden. Apa kabarnya mereka? Iseng-iseng aku googling dan menemukan fakta-fakta berikut ini:


1. F4 mengubah nama menjadi JVKV
Perubahan nama F4 menjadi JVKV ini sudah sejak tahun 2007 ketika mereka melaunching album baru mereka Waiting For You's. JVKV sendiri merupakan initial dari keempat membernya. Hihihi enggak enak juga ya nyebut member, kayak K-pop saja. Dulu sih nyebutnya anggota F4 eh JVKV gitu saja. Initial inipun memiliki urutan sesuai tanggal lahir alias umurnya, yaitu Jeryy Yan, Vanness Wu, Ken Zhu, dan Vic Zhou.

2. Barbie Hsu menikah, tapi tidak dengan Vic Zhou. Hiks :(

Meskipun Barbie Hsu bukan anggota JVKV alias F4, karakternya sebagai Shan Cai tetap tidak dapat dilepaskan. Bertahun-tahun pacaran dengan Zai Zai (sapaan Vic), Barbie justru menikah dengan pria kaya di Taiwan. Bahkan pernikahannyapun tergolong mewah diadakan di sebuah sebuah pulau. Zai Zai yang aku yakin masih cinta sama Barbie sampai sekarang, tentu tak kuatlah untuk hadir. Hiks,, sabar ya Zai Zai. Sungguh cinta itu memang tak harus memiliki.

3. JVKV alias F4 sempat dikabarkan BUBAR

Jerry Yan yang sudah memiliki manajemen artis sendiri bernama Jerry Star sempat menjadi penghambat untuk mereka bersatu. Padahal fans F4 (tunjuk hidung) yang masih eksis sampai sekarang mengharapkan mereka tampil bersama.

4. Vannes Wu sudah menikah. huhuhuhu

Dalam meteor garden sosok Vanness Wu sebagai Mei Chuo memang tidak begitu terlihat. Tetapi menurutku actingnya begitu menonjol diantara yang lain. Paling cool dan funky. Tampang play boy banget dah. Eh enggak tahunya dalam dunia nyata si Vanness ini sweet banget. Dia menghadiahkan kevirginannya untuk sang istri, Arissa Chou anak milyuner Singapura. Mereka baru saja menikah november 2013 dan baru diresmikan di Singapura Januari 2014.
5. F4 alias JVKV masih eksis sampai sekarang terbukti pada pernikahan Vanness mereka berkumpul.

Saking kangennya dengan masa-masa dulu aku sampai memutar video-video di you tube tentang mereka. Huhuhu.... please pinjami aku mesin waktu untuk mengulangnya. Dulu, sampai aku bela-belain beli poster berisi mereka berempat plus satu poster berisi foto salah satu member yang paling dikagumi untuk ditempel di dinding kamar. Hampir semua teman-temanku seperti itu. Hehehe. Kalau dulu kagum sama pemerannya, kalau sekarang pas melihat lagi filmnya berpikirnya lain. Kok bisa alurnya sekeren itu. Tertata dan runut? Bisa nggak ya aku bikin cerita yang beginian? Mimpiku suatu saat.

Dan ternyata terkabul mimpiin. Aku bermimpi menikah sama Jerry Yan pas tidur siang tadi. Pas bangun ngelihat ke samping. Omegat, justru aku dapat pria tampan nan baik hati inilah pangeranku. Wkwkwk

Untuk bernostalgia lagi, aku pajang foto F4 (lebih enak daripada JVKV) dari Waktu ke Waktu
(Meteor Garden 1, 2001) F4 saat masih gondrong dan menjadi trend setter model rambut cowok kala itu


karena Jerry Yan di Meteor Gardenlah cowok-cowok mulai enggak ragu pakai pink

2002; Album dan promo film meteor rain


Meteor Garden 2 in Barcelona
f4 jadul part 1

f4 jadul part 2
f4 jadul part 3
Tahun 2007, Album Waiting For You
Dalam sebuah konser, berambut cepak semua
vic jail

ganteng-ganteng bingiiit

Foto konser terbaru

17 comments:

  1. Mimpinya seru banget, mbak :D. Hehe. Waktu ada film ini, saya masih kecil dan belum boleh lihat film beginian ._. . Tapi, sempat suatu saat beli komik meteor garden dan ceritanya memang menarik :)

    ReplyDelete
  2. aku termasuk yg blom ngeh tentang mereka nih :)

    ReplyDelete
  3. uwaaa,,,,dulu seringg banget lihat tayangan ulangnya ^^

    ReplyDelete
  4. aakk, F4 :D aku jadi inget temen2 pernah sampe penasaran banget pengen nonton, padahal lagi kemah. wkwk. akhirnya ngendap2 ke rumah warga :D

    ReplyDelete
  5. huekekeke~
    F4 ya, masih ngefans aja sama Vic.. Lupain barbie, udah sama aku aja... :P

    ReplyDelete
  6. jadi pengen searching foto F4 :D

    ReplyDelete
  7. Wah penggemar F4 ya mbak? Saya nggak nyangka mereka masih eksis :D

    ReplyDelete
  8. Wah, tontonanku pas masih SMP, hahahha....

    ReplyDelete
  9. Baru beberapa minggu lalu nonton Meteor Garden I lagi di YouTube karena iseng-iseng, eh ternyata jadi nagih untuk nonton sampai selesai. Kangen banget ya masa-masa Meteor Garden fever. :D

    ReplyDelete
  10. Saya dulu nge-fans banget sama F4. Sampe hafal lagu-lagunya. Cowok nge-fans sama F4, sedikit geli kalau diingat-ingat ^_^

    ReplyDelete
  11. ntieh ratih maesarohTue Sep 02, 12:47:00 PM

    skarang udh di puter lg di tv stiap hari senin - jumat pkl 13.30 di RTV ..
    mskpn udh brpa x diulang tp tetep ga ngebosenin .. hhihi

    ReplyDelete
  12. nyimak mbak, dulu saya jarang ngikutin f4 ini......kalau cewek saya mah dulu tiap hari nonton nya ini gak ketinggalan, ketiggalan satu episode dah bingung
    ijin follow blognya mbak. thanks

    ReplyDelete
  13. Kak,, Mereka dah bubar, blm, siyh?! Soalnya aku search berita di Google,, Pada gak jelas githu.. Gak jelas tanggal dan tahun, maksudku..
    Tolong infonya, yaa..
    Thx a lot..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya belum say hanya saja mereka berkarier sendiri-sendiri

      Delete
    2. Mereka belum bubar kok. F4 atau JVKV tetep senantiasa ada, itu janji mrk dr dl meteor garden sampai skr.
      Bahkan di konser perayaan imlek 2013 yg skligus merayakan 1 dekade mrk berjalan ( sesuai postingan foto trakhir tuh), F4/JVKV masi kekeuh dan kompak tuh..
      Ini grup paling kompak dan langgeng di masa gue..Hope they will be forever as their name..Forever 4..

      NB : Ini salah 1 klip di 2013 yg sy liat..bag blakang ada semacam take utk iklan acara ini di tv..keliatan skl kekompakan mrk..
      http://www.youtube.com/watch?v=WcDTv0iJzI0

      Delete
  14. "Dia menghadiahkan kevirginannya untuk sang istri, Arissa Chou anak milyuner Singapura."

    Baca kalimat itu di biodata Vannes Wu bikin ngakak :D
    ada-ada ajaaa

    ReplyDelete
  15. Film f4 ne film favorit sampek q belain beli kasetnya walaupun mahal.... kangen banget dengan vic zhou kapan bisa ketemu

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog