Monday, April 14, 2014

Belanja Hemat Setiap Hari Dengan iPrice Coupons Indonesia

Belanja dengan diskon tentu menyenangkan ya. Sayangnya untuk mendapatkan diskon harus menunggu moment tertentu, misal ulang tahun tokonya, tahun baru, atau saat cuci gudang. Itupun biasanya barang-barang tertentu yang sudah ditentukan oleh tokonya. Kalau enggak cacat ya barang lama atau bahkan barang yang enggak laku. Dongkolnya nih ketika sudah menemukan barang yang kita suka dan ingin banget kita beli ternyata enggak termasuk dalam hitungan diskon.

Berbeda dengan di luar negeri. Aku pernah membaca sebuah artikel luar negeri yang sudah dibahasakan, bagaimana menghemat pembelanjaan setiap bulan. Di situ menyebutkan salah satunya berburu coupons (kupon belanja). Di luar negeri kupon belanja bisa dengan mudah di dapatkan, melalui koran langganan, atau media internet. Kalau couponnya untuk beli langsung tinggal membawa aja couponnya. Sementara kalau beli online, biasanya akan diberi coupon code yang otomatis bisa memotong harga beli belanjaan kita. Seneng ya.

Salah satu situs penyedianya kupon adalah iPrice coupons. Di sana kita bisa mendapatkan banyak kupon dengan mudah dan sekarang bisa digunakan di Indonesia. Apalagi iPrice Indonesia juga bekerja sama dengan Zalora.co.id, situs online shop yang menjual beragam kebutuhan. Kita bisa mendapatkan kupon belanja di iPrice.co.id untuk dibuat belanja di Zalora. Tersedia juga coupon lainnya, seperti Qoo10, Expedia dan Lazada.
Dapatkan kupon belanja di situs iPrice.co.id
Seperti yang aku ulas diawal, iPrice Coupon Indonesia memang hadir untuk memberikan pengalaman belanja yang selama ini dirasakan oleh orang luar negeri. Bagaimana asyiknya belanja online dengan kupon setiap hari. Enggak lagi menunggu moment. Ada kupon yang bisa digunakan untuk semua barang belanjaan, ada juga penawaran khusus untuk barang-barang tertentu. Menyenangkan kan? Apalagi rate diskon atau potongan belanja yang bisa didapatkan dari iPrice Coupons Indonesia mulai dari 10% hingga 87% tergantung penawaran. 
Tempat memasukkan coupon code saat checkout belanja
Untuk mendapatkannya memang cukup mudah. Tinggal pilih coupon yang kita inginkan. Kemudian dapatkan coupon code untuk dicopy dan dimasukkan ketika akan checkout barang. Tetapi sebelum memilih couponnya aku mempunyai Tips Belanja Hemat Dengan iPrice Coupons Indonesia;
  1. Cari dulu barang yang ingin dibeli pada situs belanja online yang bekerja sama dengan iPrice Indonesia
  2. Setelah mendapatkan barangnya, tahan, jangan check out dulu.
  3. Buka tab baru dan carilah kupon yang sesuai dengan barang yang akan di beli di iPrice Indonesia.
  4. Jika barang tersebut ada pada penawaran khusus yang diskonnya lebih besar, ambil coupon yang paling besar.
  5. Jika tak ada penawaran khusus, ambil coupon yang bisa digunakan untuk semua barang.
  6. Copy kode kupon yang ditunjukkan oleh iPrice Indonesia
  7. Kembali ke tab belanja barang sebelumnya, pastekan kode kupon yang telah dicopy di tempat yang disediakan (seperti gambar 2)
  8. Secara otomatis belanjaan kita akan terpotong seusai besaran kupon yang digunakan
Mudah bukan? Saranku rajin-rajinlah membuka situs iPrice Indonesia untuk mengetahui penawaran diskon menarik setiap harinya. Selamat menikmati pengalaman baru berbelanja.

9 comments:

  1. cocok buat ibu - ibu yang senang berbelanja ya :)

    ReplyDelete
  2. Nyimak aja Mbak spa tau berguna buat istri saya...

    ReplyDelete
  3. Enak yha yha kalo belanja pake diskon

    ReplyDelete
  4. Kalau dulu kupon bisa kita dapat di koran-koran atau majalah. Tapi sekarang di dunia maya pun banyak ya, hehe.... Tinggal pintar-pintarnya kita mau milih yg mana....

    ReplyDelete
  5. wah bagus kak artikel review nya. Saya kebetulan lagi belajar menulis artikel review nih, tapi belum pedhe kak :)

    ReplyDelete
  6. kebanyakan zalora sama lazada. kalo berrybenka ada ga ya, mba?

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog