Thursday, July 03, 2014

Oki Setiana Dewi Luncurkan Clothing Line

Aku itu gemes ya kalau ada online shop yang suka seenaknya copy paste gambar buat promo (terutama ol shop fashion), lantas barang yang dijual enggak sama dengan yang difoto baik bahan maupun modelnya. Maunya nyontek model dari foto tersebut untuk dijual lagi. Dan kadang enggak modal, karena gak punya aslinya atau wujud barang yang dijual main comot foto orang. Pengalaman beberapa orang dengan online shop KW kayak gini, mengaku kecewa, dan barang yang dijual dengan sebutan replika menjadi munadzir bahkan enggak kepakai.

Seperti yang dialami Oki Setiana Dewi. Memang banyak sekali muslimah yang terinspirasi dengan cara berpakaiannya yang syar'i. Gamis plus hijab lebar. Makanya banyak banget yang nyari "gamis oki setiana dewi" atau "hijab oki setiana dewi". Ini dimanfaatkan para online shop KW untuk menciptkan fashion replikanya hanya dengan bermodal foto OSD. Padahal OSD sendiri saat itu belum membuka clothing line.

Baru aetelah menikah, bersama suaminya Ori Vitrio OSD mewujudkan penggemarnya OSD yang ingin mendapatkan fashion Oki Setiana Dewi dengan meluncurkan OSD Online Shop tepat saat moment bulan puasa ini.

Sejak pertengahan Juni kemarin dalam akun instagramnya OSD dan Ori sudah memperkenalkan kanal clothing linenya di instagram @OSDonline. Momentnya pas sekali, dimana orang-orang juga sedang mencari baju lebaran.

Saat memperkenalkan, beberapa penggemarnya banyak sekali yang berharap OSD enggak memasang harga tinggi untuk memudahkan penggemarnya berhijab syar'i. Ya seperti kita tahu akan kebesaran nama Oki sangat mungkin untuknya jika clothing line untuk kalangan atas seperti para designer lain atau clothing line artis lainnya yang pasang harga gila-gilaan. Ternyata, OSD lebih rasional, clothing line yang dibuka sejak Juli ini memilili harga standart seperti pada umumnya. Nah bagi teman-teman yang ingin tampil seperti OSD nyaman dengan produk original dari OSD nya langsung.

Happy Shopping

16 comments:

  1. Waaahh... baru tau mbak... langsung meluncur ke IG-nya ahh :)
    makasih infonya mbak...

    ReplyDelete
  2. Wah, baru tau nih aku kalau OSD ada clothing line sendiri sekarang :p *kudet euy* Mau kepoin dulu ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudet ya, wah bisa ikutan GAnya mbak idahceris tuh.... wkwkwk

      Delete
  3. baru tau nih aku mbak nu :) meluncur dulu,,,makasih ya

    ReplyDelete
  4. Hijabers pada ngeburu nih, hhehe.

    ReplyDelete
  5. Standarnya berapa, Mbak? Heheh.. Maklum ngga punya IG. :P

    ReplyDelete
  6. Berapaan Nu standart harganya?."ono rego ono rupo" pastinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya per set khimar dan gamis berkisar 300an ribu mbak

      Delete
  7. Iya tuh, dulu banyak banget online shop yg bawa-bawa nama OSD... Skrg mereka saingan sama yg ori, hehe....

    ReplyDelete
  8. wanita kan akan lebih cantik kalo pake hijab hehe

    ReplyDelete
  9. pernah jadi korban online shop KW..pantesan harganya murah ternyata barangnya ga seindah fotonya..hiks..hiks...

    ReplyDelete
  10. iyaaa clothing line hijab syar'i kak oki OSD, dengna tagline original,syar'i,delicate menawarkan produk-produk yang dengan kualitas bagus, jadi harganya yaa lumayan bagus, kalo akuu si cuma bisa mantengin foto-foto produknya di Instagram :D

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog