Wednesday, September 24, 2014

Bulan Madu Impian di Rimba Jimbaran

Jalan-jalan mesra di area taman
Aku belum bisa move on mimpiin hanimun di Bali nih, gimana yak? Abis ngelihat foto-foto ini kayaknya nggak salah kalau hanimun di Bali menjadi impian banyak orang. Sampai orang luar negeri sekalipun juga menggelar pesta pernikahannya di Bali.

Pesona Bali memang terjawab dari keindahan pantainya, juga beragam daftar tempat wisata di Bali menjadi daya tarik wisatawan. Bahkan menginap di hotel sekalipun sudah bisa memanjakan diri penuh dengan liburan. Coba tuh, hotel bintang 5 di Bali kebanyakan menghadap view pantai yang Indah. Apalagi dipenuhi hujan Sunrise atau Sunset. Hem, betah deh enggak perlu kemana-mana cuma di hotel juga sudah jadi liburan tersendiri. Dan salah satu impianku adalah menginap di Rimba Jimbaran. Hem seperti apa ya hanimunnya?
Area taman yang kami kelilingi
Sesampai di hotel, aku nggak akan menghabiskan waktu cuma di dalam kamar hotel. Meskipun tujuannya bulan madu, enggak melulu sepasang suami istri harus di kamar. Sayang banget jika harus melewatkan keindahan Rimba Jimbaran. Aku akan mengajak suamiku jalan-jalan di sekitaran taman hotel yang penuh dengan nuansa Indah kolam renang. 
Mencumbu sunset bersama suami
Kemudian kegiatan jalan-jalan inipun ditutup dengan santai-santai mesra dengan suami di Lobi Sunken Lounge. Ini daya tariknya Rimba memiliki sebuah area yang lobi lounge terendam air. Eh gimana itu ya? Kayak tempat yang lebih rendah dari air, jadi kita bisa duduk-duduk ditengah air tanpa kebasahan. Viewnya serasi banget dengan tenggelamnya matahari. Aku dan suami bisa bercengkrama mesra di area ini.

Makan malam romantis
Tiba-tiba suami menghadiahiku sebuah kejutan. Tanpa sepengetahuanku suami memesan paket dinner romantis untuk kami. Ah, biasanya makan malam kami cuma nasi taboan 5.000. Ini menjadi spesial karena paket dinnernya termasuk spa package supaya aku tampil lebih cantik. Hihi, mandinya pun mandi cantik di dalam bak mandi penuh dengan aroma bunga segar. Benar-benar sebuah honeymoon impianku. Kalau kamu punya impian honeymoon yang bagaimana?

Mandi cantiknya pakai aroma bunga segar

NB, semua koleksi foto by Rimba Jimbaran Bali

12 comments:

  1. saya doain deehh...InShaaAllah kesampean honeymoonnya ya. apalagi klo sudah jadi tulisan kayak gini...sudah semakin dekat ke tujuan nih. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiin senengnya didoain teman baru. :D

      Delete
  2. wah semoga tersampaian ya mbak ee.

    ReplyDelete
  3. Duh..bagus banget ya mbak...jadi pengeen..he..he..

    ReplyDelete
  4. mau ikutan hanimun gak bisa, lha belum punya istri nih....

    ReplyDelete
  5. Semoga terwujud bulan madu impiannya

    ReplyDelete
  6. Belom kepikiran, Mbak.. Bahahah :D

    ReplyDelete
  7. Semoga terwujud ya Nu. aamiin

    ReplyDelete
  8. Bali memang tempatnya keindahan ya..
    Semoga mimpi semua org yg mau ke Bali terkabul ya..

    ReplyDelete
  9. Pass ... kebetulan lagi merenung tentang "Negeri Para Dewa"

    ReplyDelete
  10. smoga abis lahiran keturutan maaak untuk honeymoon spt yg diimpi2kan...btw impiannya persiiis kek aku!!!

    http://fairyonme.blogspot.com/search/label/honeymoon (nyampah gk sih ini termasuk?!?) i do really really love rose petaaaaaaals!!!

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog