Friday, October 03, 2014

Benarkah Jerry Yan (JVKV/F4) Akan Menikah?

sumber gambar: viki.com
Siap-siap patah hati nih para penggemar serial drama Meteor Garden. Menurut berita online pentolan boys band F4 bakalan melepas lajangnya. Setelah sebelumnya sahabat mainnya Vannes Wu menikah dengan perempuan Singapura, giliran Jerry Yan yang bakal menikah. Huhuhu. #ambiltisu

Entah ini hanya sekedar gosip atau lelucon Jerry Yan saja. Pasalnya menurut berita tersebut, Jerry berseloroh, "Ya, saya akan segera menikah." Tapi hal tersebut malah dimentahkan managernya yang mengatakan itu hanya bercandaan aktor pemeran Dao Ming Tse.

Aku termasuk penggemar beratnya dia. Everlasting lah mereka seperti namanya Forever. Mungkin yang aku suka bukan si Jerry-nya tapi perannya sebagai Dao Ming Tse pas banget dengan sosok Jerry. Apalagi pas beradu peran dengan Yesa (Michelle Saram).

Michelle Saram sebagai Yesa dalam Meteor Garden II
Jika pada kenyataannya Jerry Yan tidak pacaran dengan Barbie Hsu, tetapi pacaran dengan Vic Zhou, dan kini malah menikah dengan pria Hongkong, dulu aku sempet berharap Jerry Yan pacaran dengan Michelle Saram. Begitupun, jika takdir orang bisa request, aku bakalan requestin Michelle Saram untuk Jerry.

Nunggu aja kabar selanjutnya. Kabar sebelumnya, Ken Zhu bakalan menikah juga belum ada kabar. Siapin hati mulai sekarang. Bagaimana pun Jerry adalah masa laluku yang hanya manis dalam kenangan. Eaa.... ngomong apa sih? :p




24 comments:

  1. sama, Mak. aku juga suka perannya sbg dao ming tse bukan jerry yan-nya.

    abis pas itu drama booming, aku lagi suka2an sama cowok yg kelakuannya mirip2 si dao ming tse. Jadi, kalo inget meteor garden, suka inget mantan pacar, haha

    *ealah, malah curcol*

    ReplyDelete
  2. weleh,,masih mau menikah to,,emang umurnya brp tu mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar ya... aku lihat dulu ktp nya dia :p

      Delete
    2. Titip salam ya mba
      Tanyain kapan main ke Pontianak

      Delete
  3. Hi..hi..jadi inget masa lalu..ngebela-belain tidur malem untuk nonton dao ming tse..:)

    ReplyDelete
  4. Waduh ribet juga jadi orang ganteng y... mau nikah saja banyak yang terluka hatinya hehe... oya kunjungan perdana neh skalian ijin follow... ditunggu folbacknya

    Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
  5. Pan ini pelem lama yak ! Jaman masih kinyis...hihihihi...eh tapi hari gini masih mau nikah, umurnya udah berapa ya Mak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orangnya juga masih kinyis2 kok mak :D

      Delete
  6. kalo sy kok ga terlalu suka sama beliau ya... saya tuh malah dulu tergila2nya sama Vannes Wu. wah jadi bernostalgia lagi ke masa lampau, di mana saya ngubek2 seluruh penjuru jogja menyambangi setiap rentalan VCD demi nonton meteor garden sampai tamat. dan semua rentalan itu VCD meteor gardennya lagi KOSONG. hahaha......

    ReplyDelete
  7. Wah dulu waktu sd saya ngefans berat sama jery yan ini.. sampe2 rela begadang cuma buat liat meteor garden di indosiar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ni,, sy suka klu si jeri nya lg menghayal soal sancai.. dia psti senyum2 sendiri,,,

      Delete
  8. jerry yan mirip saya waktu muda ... hehehe ...

    Nanti jangan lupa ya mbak, kalau pas acaranya saya diundang, tanggal berapa kira - kira hehehe

    ReplyDelete
  9. wah ni toming se ya hehee, jadi ingat film nya yang begitu laris manis ketika itu,...

    ReplyDelete
  10. Pengen ada meteor garden 3 aq lah fans aneh meteor garden wlwpun dityangkan berulang x air mataku tak henti menetes mungkin krn aq ada kenangan sedih pd dulu kala haha impian ku gila aq berharap bisa adu akting dg 4 hahaha mimpi tak mungkin jd nyata

    ReplyDelete
  11. tuh para wanita siap siap ember sama tisu ya buat nyimpan air matanya hihi, kunjungan pagi mbak sukses selalu...

    ReplyDelete
  12. Wah F4 ini memang fenomenal di dunia waktu itu. Ya tahu berapa ya Sampai sekrang demam K Pop sudah ada dimana mana, diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Artikel bagus dan keren buat para penggemar Jerry Yan. Saya termasuk yang tidak :)))

    ReplyDelete
  13. Ngga papa lah. Uda tua jugak dia.. Hihihi.. :P

    ReplyDelete
  14. uwiikkk belom menikah sampe skrg mbak :o

    ReplyDelete
  15. Biarin aja :D yang ga kebagian, ada yang masu sama Saya? hehe

    ReplyDelete
  16. nggak ngeh aku dengan Jerry Yan

    ReplyDelete
  17. loh,,,ternyata belum menikah ya,,,baru mau menikah,,,

    ReplyDelete
  18. Ikhlas kan lah dia menikah, dia juga manusia yg ingin nikah. Hihih..

    ReplyDelete
  19. Sudah waktunya untuk nikah kali mbak hehehe

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog