Tuesday, July 28, 2015

Hamil Setelah Infus Glutathione

Memiliki anak setelah menanti 4.5 tahun membuat kami sering ditanya, periksa dimana? Program hamil apa? Atau berobat kemana?

Menjawab pertanyaan ini sama bingungnya dengan menjawab pertanyaan, kamu kok belum hamil? Karena hamil memang atas kuasa Allah SWT, bukan dokter, dukun atau kiai yang notabene manusia.

Sebisa mungkin saya dan suami berusaha nggak takabur dengan mengatakan saya hamil karena ini atau itu, oleh karena itu judulnya saya hamil setelah infus glutathione. Karena memang sebulan setelah infus glutathione saya langsung hamil. Padahal sebelum-sebelumnya saya sudah tidak melakukan program hamil. 
Saya saat infus glutathione di klinik Stanmed Center

Bisa dilihat sendiri postingan saya 28 Agustus 2014, disitu saya sedang diinfus glutathione di klinik Stanmed Center. Dan sebulan setelahnya tepatnya 7 Oktober sudah telat datang bulan.

Yang saya tahu saat itu, infus glutathione sering dipakai sebagai terapi kecantikan untuk memutihkan kulit tubuh secara alami. Akan tetapi semakin ke sini saya semakin saya sadar, ternyata glutathione memiliki manfaat lebih dari sekedar obat pemutih.

Apa sih glutathione itu?

Di postingan tersebut sudah saya jelaskan glutathione adalah protein alami yang terdapat dalam tubuh manusia sebagai bahan dasar pembentukan sel. Semakin banyak kadar glutathione dalam tubuh, sel-sel kulit tubuh semakin sering melakukan regenerasi.

Dan, bukan cuma kulit yang neregerasi. Glutathione bekerja pada seluruh bagian tubuh, termasuk jaringan dan organ reproduksi wanita. Oleh karena itu glutathione bisa digunakan untuk terapi kehamilan. 

Banyak yang melakukan program hamil dengan menggunakan glutathione. Ini saya ketahui dari timeline facebook dan grid instagran saya @nunuelfasa. Akan tetapi banyak yang tidak sadar kefektifan glutathione metode infus dibanding yang lain. 

Memang infus glutathione harganya paling tinggi dibanding metode lainnya, tetapi metode infus yang paling optimal bekerja dalam tubuh kerena langsung mengedar bersama aliran darah.

Jika diprosentase, metode oral (melalui pencernaan) penyerapannya hanya 5%, metode infus bisa mencapai 95%.

Oleh karena itu saya bisa langsung merasakan manfaatnya. Tubuh saya terasa lebih ringan dan fresh setelah melakukan infus glutathione. Serta hormon saya menjadi lebih baik, siklus haid saya maju 4 hari, tanggal 7 september haid, dan tanggal 7 bulan depannya langsung telat.

Semoga ini bisa menjadi informasi bagi yang sedang menjalani program hamil, infus glutathione bisa menjadi salah satu jalan ikhtiyar untuk memperbaiki hormon reproduksi dalam mendapatkan keturunan.

25 comments:

  1. Beneran mbak saya baru tahu infus yg satu ini. Info bagus nih buat teman2 yg mau program hamil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy bener mbak, saya juga baru tahu, yah semoga yang memprogramkan hamil dapat diberikan kemudahan dan kelancaran sama Allah, aamiin.

      Delete
  2. Saya juga baru tahu, glutathione... Ditanggung bpjs tidak, hehehehe

    ReplyDelete
  3. Info yg sangat bermanfaat neh.. Sayangnya gak ada klinik dimaksud di Palembang.. Pernah baca juga sih di FB katanya infus gluthatione bermanfaat juga utk kehamilan..

    ReplyDelete
  4. Sekarang udah melahirkan berarti ya mba, kan mulai hamil Oktober tahun lalu ya. Selamat ya mbaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamd sekrang sudah hampir dua bulan baby ewanya

      Delete
  5. wah alhamdulillah, mudah2an infonya bermanfaat buat yang membutuhkan ya mba.

    ReplyDelete
  6. aman ya mbak infus glutathione, itu biayanya berapa mbak?penasaran aku kalau bolehtau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk pemutih kulit aja sih murah mbak glutathionenya, tapi kalau yang untuk promil biasanya yang preventive 1.200.000 atau yang complete 2.250.000

      Delete
  7. saudaraku juga udah 10 tahun blm hamil mksh infonya mbak

    ReplyDelete
  8. Itu sekali infus saja ya mb...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekali infus... Beli paket lebih murah.. Langsung aja tanya ke www.stanfordcenter.com atau telp 021 7228899

      Delete
  9. saya baru tahu glutathione itu di blog ini, menambah informasi nih, thanks :)

    ReplyDelete
  10. Lah.. bukannya Mbak Nunu langusng hamil ya usai nikah itu? Ida dah telat berkali" Mbak Nunu, tetapi ternyata belum hamil juga. Akhirnya datang lagi datang lagi. Tapi kalo tuk infus" gitu ngeri deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum mbak, baru satu anaknya baby ewa umur 2 bulan :D
      Sama mbak kayak aku,,, sering kena PHP, akhirnya pas hamil kemarin aku nunggu 10 hari buat testnya,,, pokoknya kalau telat dijaga aja mbak, siapa tahu hamil...

      Delete
  11. wah bisa dicoba buat yang mau hamil .. kalau saya sih nikah aja belom :D

    ReplyDelete
  12. wah bagus, buat yang ingin punya momongan, bisa di coba nih...

    ReplyDelete
  13. Aku baru tahu ada macam infus yang kek gini. :D
    4.5 tahun, anugerah banget ya, Mbak.

    ReplyDelete
  14. Ooo... infus glutathione juga bisa untuk terapi atau ikhtiar agar bisa hamil tho, Mbak. Makasih banyak atas informasinya ya, Mbak.

    ReplyDelete
  15. cieee cieee selamat ya akhirnya diberi kepercayaan juga

    ReplyDelete
  16. Ternyata ada manfaat lain dari Gluta, kirain cuman buat mutihin kulit aja.

    ReplyDelete
  17. selamat ya mbak semoga bayi dan ibunya sehat selalu :)

    ReplyDelete
  18. selamay yah http://androoz.com/

    ReplyDelete
  19. Allhamdulilah , selamat ia mba semoga senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan buat ibunya dan janinnya juga amiin

    ReplyDelete
  20. congrats dear :)

    please follow and i'll follow back
    http://nabilaariani.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog