Friday, July 03, 2015

Vitamin C Kauffman High Dose, Pemutih Alami Kulit Tubuh


Definisi cantik bukan hanya terlihat dari wajah, akan tetapi mencakup seluruh bagian tubuh termasuk bagian dalamnya, yaitu sehat jasmani dan rohani. 

Infus vitamin C bisa menjadi pilihan tepat untuk mewujudkan impian kecantikan tersebut. Kandungan tinggi antioksidan yang terdapat pada vitamin C mampu membereskan radikal bebas yang dapat merusak kecantikan. Juga mampu memperbaiki kerusakan sel-sel akibat pengaruh usia. Sehingga sel-nya selalu meremaja dan tampak awet muda. Vitamin C memang banyak dijadikan sebagai bahan perawatan anti aging dalam berbagai produk kecantikan. Bisa dibedakan, orang yang rajin mengkonsumsi vitamin C baik secara oral, injeksi maupun infus, dengan yang tidak mengkonsumsi akan terlihat berbeda pada usia selnya.

Mengapa infus?

Pada dasarnya pemberian secara infus atau injeksi sama-sama memiliki kelebihan aman terhadap gangguan lambung. Vitamin C yang asam dalam jumlah yang tinggi bila dikonsumsi secara oral (melalui sistem pencernaan) bisa merusak lambung, itulah sebabnya pemberian vitamin C melalui vena atau pembuluh darah sangat direkomendasikan daripada melalui oral. Selain itu, kandungan vitamin C-nya dapat diserap darah dan bekerja maksimal ke seluruh tubuh.

Vitamin C Kauffman High Dose, adalah salah satu produk infus vitamin C dosis tinggi yang aman bagi lambung karena tidak bersifat asam. Merupakan pemutih alami tubuh yang dapat memberikan manfaat kulit nampak cerah merata dan awet muda. Pemberian Vitamin C Kauffman High Dose secara rutin 4x dalam sebulan mampu merawat kulit Anda secara menyeluruh termasuk bagian-bagian sensitive yang tidak pernah terjamah oleh perawatan kecantikan biasa. Seperti selangkangan, ketiak, siku, lutut, atau bahkan pantat yang menghitam karena terlalu banyak duduk, dan area lainnya yang kadang karena merupakan area tertutup dibiarkan begitu saja.

Sebagai bahan baku alami pembentuk collagenVitamin C Kauffman High Dose mampu mencerahkan kulit yang gelap, menyamarkan flek-flek hitam, mengencangkan kulit, melembabkan kulit yang kusam, menjaga keelastisan dan kekekenyalan kulit, dan masih banyak lagi manfaat lainnya bagi kesehatan dan kecantikan.

Termasuk salah satu masalah perempuan satu ini, selulit. Guratan-guratan memanjang akibat penumpukan lemak atau juga yang biasa muncul pasca melahirkan ini, meskipun tidak berbahaya, selulit bisa mengganggu penampilan. Vitamin C Kauffman High Dose mampu mengurangi stretch marks dan juga mempercepat penyembuhan luka dan menghilangkan bekasnya.

Meskipun dosis tinggi, vitamin C Kauffman High Dose ini tidak berbahaya, karena kelebihan vitamin C yang tidak terpakai akan dibuang melalui urine. Pun aman bagi ginjal, sehingga tidak menyebabkan gagal ginjal.

Vitamin C Kauffman High Dose tersedia dalam bentuk ampul 5000 mg. Penggunaannya bisa dilakukan melalui injeksi maupun infus dengan bantuan tenaga medis.


15 comments:

  1. Saya seringnya mengkonsumsi vit C secara oral Mbak. Baru tahu kalau ada vit c kauffman ini. Rekomen banget nih buat ngilangin selulit.

    ReplyDelete
  2. Kira-kira kulit saya bisa seputih itu enggak, ya? Hihihi

    ReplyDelete
  3. Wow..memutihkan, buat awet muda dan aman buat ginjal.. recomended deh :)
    Aman nih..buat orang yang memiliki riwayat penyakit magh seperti saya..hi..hi..

    ReplyDelete
  4. cocok buat ibu-ibu macam saya..hehe.. pasca melahirkan pastinya ada guratan-guratan kecil bekas hamil. :D

    ReplyDelete
  5. aku pernah lihat biasanya artis2 ya mbak yang gunain ini

    ReplyDelete
  6. Selain konsumsi vitamin C juga perbanyak makan buah-buahan yang memilki kandungan vitamin C tinggi biar kulit more shiny, apalagi kalo ditambah pake infus ini bikin serta merta kinclong ya :)

    ReplyDelete
  7. Harganyaaaa berapaaa? Terus beli dan pakainya di mana/ dibantu ngga?

    ReplyDelete
  8. Asyik kalau bisa bikin awet muda. :D

    ReplyDelete
  9. oalah...
    kok saya gak berani ya dengan cara infus atau injeksi XD
    takuuuuuut, udah lama gak disuntik :p

    ReplyDelete
  10. Kulit jadi sehat dan cantik ya mbak :)

    ReplyDelete
  11. vitamin C ternyata oke ya mbak untuk kecantikan. menambah info aja nih blog. makasih :)

    ReplyDelete
  12. Harga berapa kauffman vitamin C nya ?

    ReplyDelete

Thanks for comming and no spam please

Follow
My twitter @ununtriwidana
My Instagram @nunuelfasa

Feel Free To Follow My Blog